Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SOWEX BAND TAMPIL LAGI BAWAIN LAGU-LAGU TIPE-X

Selamat datang lagi sobat depule...Mohon maaf lahir bathin, Semoga amal ibadah puasa kita di bulan Ramadhan kemarin diterima Allah SWT, aamiin.
Seperti tahun-tahun sebelumnya team depule mengadakan acara panggung hiburan dan halal bi halal. Acara diawali dengan pengajian dan pembagian santunan, Minggu tanggal 20 Juli 2015 dimulai dari jam 9 pagi sampe selesai sore. Kemudian acara malam harinya yaitu Panggung hiburan dengan menampilkan band-band lokal seperti SOWEX BAND, EMOS BAND, MIX-MAX BAND, HARJO BAND dan masih banyak lagi yang lainnya.


Emos band membawakan lagu-lagu dengan Arransemen sendiri,lagu dangdut diubah ke aliran rock seperti lagu Buka dikit Joss (Juwita Bahar), Goyang Dumang (Cita-citata). Mix-max band dengan lagu-lagu Pas band, Jengah.
Sebagai Pembuka dan penutup adalah grup band Sowex yang beraliran ska dan masih aktif di X-FRIENDS BUMIAYU.

Semoga ditahun yang akan datang akan ada penampilan-penampilan yang baru dan anak-anak depule makin kreatif dalam bermusik. semoga.
berikut ini foto-foto aksi panggung dan personil-personil yang mendukung acara:

foto panggung sebelum acara foto emos band foto harjo band fotoasyik berpogo foto x-friends bumiayu foto lucky eko sowex foto sebelum tampil foto mc kocak Ucil dan Dauz foto menuggu giliran tampil

Posting Komentar untuk "SOWEX BAND TAMPIL LAGI BAWAIN LAGU-LAGU TIPE-X"